Thursday 26 June 2014

Download Facebook Offline BlackBerry (Os 4.5, 5, 6, 7)

Asslamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh...

Kali ini saya akan membagikan installer offline facebook blackberry, mungkin ada yang membutuhkannya, sekalian saya dokumentasi file saya, silahkan download di bawah ini, jika anda membutuhkannya.


Password Rar : tuk usuk


Cara Install Ke BlackBerry

How To Install

Jika Anda Ingin Download Via Google Drive, Silahkan Klik Tombol Dibawah Ini.

Via Google Drive

Terimakasih Sudah Berkunjung


Jika Ada Link Dalam Situs Ini Yang Error, Mohon Komentar Atau Kirim Ke Email Saya Di frandika.septa@gmail.com, Atau Jika Ingin Request, Saran dan Kritik, Silahkan Saja.


12 comments:

  1. thanx u frend... (y)

    ReplyDelete
  2. kang kalau buat v 7,1 bisa gk

    ReplyDelete
  3. kalau bisa tolong bls via email .. tanks

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. pasword utk os 7 apa ya bro krn app nya udh gw download

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa pasword nya gk bisa di gunain bro

      Delete
  6. artikel ini sangat sangat membantu, terimakasih atas info dan tutorialnya, sukses selalu....

    ReplyDelete
  7. Gmna Cara Unzipnya

    ReplyDelete